Lazismu Kota Yogyakarta Menyerahkan Donasi Rohingya Rp. 630.000.000,00

Kantor Perwakilan Lazismu Kota Yogyakarta menyerahkan bantuan donasi Rohingya ke Lazismu Wilayah Yogyakarta. Penyerahan donasi Rohingya dilakukan bersamaan dengan Pengajian Kajian Kader “Jendral Sudirman Kader Muhammadiyah” Oleh Prof.Dr. H. Sarbiran di Aula Lt.II Gedung PDM kota Yogyakarta.

Peyerahan Donasi Rohingya sebesar Rp. 630.000.000,00 (Enam Ratus Tiga Puluh Juta Rupiah) di serahkan secara simbolis oleh Ketua Lazismu Kota yogyakarta Bapak Arifin ke bapak Cahyono selaku ketua lazismu Wilayah Yogyakarta.

Menurut Pak Arifin, Donasi Rohingya merupakan wujud kepedulian dari keluarga besar warga persyarikatan terhadap saudara sesama muslim di Rohingya. “Kami salaku ketua Lazismu mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaannya warga persyarikatan dan masyarakat umum yg telah mempercayakan penyaluran donasinya lewat Lazismu kota Yogyakarta”. Ungkap Arifin.

Pak Arifin juga menambahkan, bahwa capaian penghimpunan donasi Rogingya yang diterima Lazismu Kota yogyakarta cukup menggembirakan, artinya masyarakat mulai mempercayai Lazismu kota Yogyakarta dalam menyalurkan amanah dari warga baik persyarikatan maupun warga umum.

“Sedang nilainya cukup besar jumlahnya, walaupun belum semua terkumpul, semoga ini akan berlanjut pada kepedulian kemamusiaan lainnya”. Imbuh Arifin.

Pak Arifin juga menyampaikan, bahwa masih tetap menerima penyaluran donasi untuk rohingya di tahap ke 2. Selain itu, menurut pak arifin PR Lazismu masih cukup banyak seperti musibah Gunung Agung di bali yang juga membutuhkan perhatian dan juga bencana kekeringan di wilayah yg paling dekat yaitu Gunung Kidul/wonosari juga memohon perhatian juga.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *