Lazismu-Margaria Bersama-sama Bermanfaat untuk Masyarakat

Lazismu silaturahim Ke margaria
dari kiri HRD margaria group, sebelah kanan cahyono (ketua lazismu DIY) Ridwan (Manager Margaria) Jefree (Sekretaris Lazismu DIY) Marzuki (Eksekutif Lazismu DIY

Lazismu D.I. Yogyakarta (DIY) berkesempatan melakukan Silaturahim ke Kantor Margaria Group yang merupakan perusahaan retail dan jasa terbesar di Yogyakarta. Silaturahim tersebut diterima dengan Baik dikantor Margaria Group pada jum’at, 27/04/2018.

lazismu DIY diwakili Oleh Cahyono (ketua Lazismu), Jefree Fahana (sekretaris), Marzuki dan agus Saroyo (Eksekutif Lazismu). Sedangkan dari Margariap Group diwakili oleh Mohamad Ridwan (corporate secretary manager) dan Manager HRD.

Cahyono menyampaikan maksud dari kedatangan lazismu adalah menjalin silaturahim lembaga lazismu dan lembaga Margaria, selaiin itu juga menindak lanjuti saran H. Herry Zudianto untuk silaturahim ke Margaria.

Selain itu, cahyono juga menjelaskan lazismu adalah lembaga yang bergerak di sosial kemasyarakatan dari segala sisi. “lazismu merupakan gerakan dari segala sisi, sosial, pendidikan, pemberdayaan dan aksi kemanusiaan.” Ungkap Cahyono.

Cahyono menambahkan, lazismu mempunyai program khusus untuk bulan ramadhan, diantaranya, Ramadhan Back to Masjid, Kado Ramadhan, MudikMu, dan Mubaligh Hijrah.

Penjelsan program-program tersebut diterima dengan baik oleh Margaria Group yang selanjutnya akan di sampaikan ke Pimpinan Margaria.

Dalam kesempatan tersebut, Lazismu dan Margaria sama-sama berharap bisa menjalin kerjasama yang baik untuk bermanfaat kepada masyarakat. (U.Q)

 

 

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *