TB Care ‘Aisyiyah dan lazismu dampingi 43 pasien TBC RO

pendampinganpasian  TB oleh TB Care Aisyiyah

pendampingan pasien TB oleh TB Care Aisyiyah

SR (Sub Recipient) TBHIV Care ‘Aisyiyah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang bekerjasama dengan lazismu DIY sudah lakukan Kegiatan Pendampingan Pasien TBC RO. pendampingan dilakukan oleh seorang Case Manager dan 4 orang Pasien Supporter yang mendampingi total di bulan Oktober adalah 43 pasien dari Kota Yogyakarta, Kabupaten Sleman, Kabupaten Kulonprogo dan Kabupaten Bantul.

Kegiatan TB Care ‘Aisyiyah selain pendampingan yaitu pemberian nutrisi dan masker ke pasien. pemberian dukungan masker dan nutrisi dilakukan oleh pasien supporter pada saat melakukan pendampingan pasien di rsup dr. sardjito, di puskesmas sesuai dengan domisili pasien maupun di rumah pasien.

SR (Sub Recipient) TBHIV Care ‘Aisyiyah adalah pelaksana Program Penanggulangan Tuberkulosis (TB) dan HIV-AIDS berbasis masyarakat yang merupakan bagian dari program Majelis Kesehatan ‘Aisyiyah dibawah pembinaan Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah DIY yang konsen pada upaya – upaya penanggulangan TBC-HIV berbasis komunitas (Community TBC-HIV Care) yang pada saat ini melakukan aktivitas kegiatan Round New Implementing Period di Daerah Istimewa Yogyakarta.

pendampinganpasian  TB oleh TB Care Aisyiyah

selengkapnya bisa di download dibawah ini:

Pendampingan Pasien TB RO

 

 

Mari bantu program Peduli TB melalui Program “TB Care ‘Aisyiyah dan Lazismu DIY Peduli TBC”

Rekening Donasi:

BSM : 225-6565-229

Bank Muamalat : 5320008000

Rekening a/n: Lazismu DIY

Masukkan kode 02 (contoh: Rp. 100.002)

Konfirmasi Donasi melalui  WA: 0821 3833 9339

 

Leave Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *