Infaklah Agar Allah Menyukai mu

Memberikan sebagian harta yang kita miliki merupakan salah satu amalan yang sangat di cintai oleh Allah Ta’ala dan Rasulullah Shallahu Alaihiwasallam. Hal tersebut juga diperintahkan oleh Allah Ta’ala yang diabadikan dalam Al-Quran, banyak sekali ayat yang menyatakan tentang sedekah, di antaranya yaitu:

Surat Al Baqarah ayat 195 yang artinya merupakan peringatan bagi kita untuk berinfak.

“Dan infakkanlah (hartamu) di jalan Allah, dan janganlah kamu jatuhkan (diri sendiri) ke dalam kebinasaan dengan tangan sendiri, dan berbuatbaiklah. Sungguh, Allah menyukai orang-orang yang berbuat baik.”(Q.S. Al Baqarah : 195)

Infak ibarat sebagaimana orang yang berjihad bisa dilakukan dengan pengorbanan jiwa, namun jihad juga dapat disalurkan lewat pengorbanan harta. Maka infakkan harta kalian untuk menyiapkan peperangan.

Perlu kita ketahui, memerangi mereka itu merupakan perang di jalan Allah. Janganlah kalian berpangku tangan dan dermakanlah harta kalian untuk peperangan itu. Sebab, dengan berpangku tangan dan Maka lakukanlah kewajiban kalian seserius dan sebaik mungkin. Sesungguhnya Allah menyukai hamba-Nya yang melakukan suatu pekerjaan secara optimal.

Infak juga membantu kita ketika dalam kesulitan seperti sabda Dari Abu Hurairah dia berkata,Rasulullah bersabda,

“Barangsiapa yang membantu seorang muslim (dalam) suatu kesusahan di dunia maka Allah akan menolongnya dalam kesusahan pada hari kiamat, dan barangsiapa yang meringankan (beban) seorang muslim yang sedang kesulitan maka Allah akan meringankan (bebannya) di dunia dan akhirat” (HR Muslim no. 2699)

banyak cara agar kita dicintai Allah. Mari Infakkan sedikit harta kita untuk mereka yang membutuhkan agar Allah menyukai kita.

Mari infakkan Sebagian hartamu bersama lazismu DIY

INFAQ SHADAQAH:
Bank Mandiri Syariah
225 6565 229
Bank Muamalat
53 2000 8000
Bank CIMB Niaga Syariah
778 404040 300
BANK BPRS BDW
24.27 38.

atas nama Lazismu DIY

Konfirmasi donasi:
WA 0821 3833 9339

atau klik tombol infak

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Temukan kami di

Program Donasi

Mari Membaca