Memaksimalkan Penghimpunan ZIS, Lazismu Jalin MoU dengan BRISyariah

Menjelang akhir tahun Lazismu D.I. Yogyakarta (DIY) dan PT Bank BRISyariah KC Yogyakarta menandatangani Memorandum of Understanding (MoU), di Kantor Cabang BRISyariah Yogyakarta.

MoU tersebut ditandatangani oleh Kurniawan pimpinan cabang bank BRISyariah KC Yogyakarta dan ketua badan pengurus Lazismu Wilayah D.I. Yogyakarta Cahyono, S.Ag. Jum’at (18/12/2020).

Menurut Kurniawan, melalui MoU tersebut diharapkan Lazismu DIY dan BRISyariah bisa menjalin kerjsama dalam memaksimalkan penghimpunan zakat, infaq dan shodaqoh melalui media dan chanel yang di miliki Bank BRISyariah seperti, donasi mobile banking, pemasangan nomor rekening atau QRIS di seluruh ATM BRISyariah, memasang standing banner lazismu di Kantor Bank BRISyariah.

Selain itu, Lazismu juga bisa kerjasama dalam penyaluran CSR Bank BRISyariah, kerjasama penyaluran zakat, Infaq karyawan BRISyariah ataupun lazismu bisa mengisi pengajian -penagjian di BRISyariah.

Lebih lanjut, dirinya menjelaskan akan menjadi donator pertama di Lazismu DIY, sehingga menjadi contoh bagi karyawan lainnya. “Saya pribadi ingin menjadi donatur lazismu, dalam waktu dekat mungkin ada dari bapak yang datang kemari untuk mengisi kajian yang kita adakan setiap bulan.” Ungkapnya.

Menaggapi hal tersebut Cahyono mengucapkan terimakasih, penghormatan dan penghargaan atas kepercayaan BRISyariah kepada lazismu DIY sekaligus kepercayaan kami bisa bekerja sama dengan BRISyariah.

“Alhamdulillah, Lazismu DIY, kembali dipercaya masyarakat, dalam mengelola, mentasharufkan sekaligus mendayagunakan zakat, infaq dan shodaqohnya untuk kembali ke masyarakat yang berhak, agar dapat meningkat taraf hidupnya, juga untuk mengembangkan syi,ar dakwah Islam.” Tuturnya.

Kali ini kepercayaan itu datang dari BRISyariah Kantor Cabang Yogyakarta. 6 Pilar Program Lazismu akan menjadi program unggulan yang disinergikan antara BRISyariah KC Yogyakarta dengan Lazismu DIY, ke enam pilar tersebut adalah Ekonomi, Kesehatan, Pendidikan, Dakwah, Sosial Kemanusiaan dan Lingkungan.

Terimakasih Bapak Kurniawan, selaku Pimpinan dan Keluarga Besar BRISyariah KC Yogyakarta, atas amanat dan kepercayaanya, semoga kerjasama ini mendatangkan kemaslahatan dan keberkahan untuk BRISyariah dan Ummat.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Temukan kami di

Program Donasi

Mari Membaca