Lazismu DIY Targetkan 11 M, di bulan ramadhan

rakorsus ramadhan 1440

rakorsus ramadhan 1440

Lazismu D.I. Yogayakarta targetkan capaian 11 Milyar untuk bulan Ramadhan tahun ini. Hal ini disampaikan dan disepakati dalam acara Rapat Koordinasi Khusus Wilayah Ramadhan 1440 H yang di selenggarakan pada Sabtu, 13 April 2019 di Kampus Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta.

Menurut Jefree Fahana Sekretaris Lazismu DIY mengatakan, target capaian tersebut merupakan akumulasi dari dana Zakat, Infaq, Shodaqoh, Zakat Fitri dan dana keagamaan lainnya yang terhimpun selama bulan ramadhan dari seluruh lazismu se-DIY.

“Capaian tersebut juga melihat data perolehan dari lazismu Kabupaten dan kota tahun kemarin, tahun kemarin lazismu memperoleh 7 M, maka tahun ini atas musyawarah dan kesepakatan dari kabupaten kota menargetkan 11 M. Target ini juga sesuai dengan prosentase kenaikan yang wajar.” Ungkap Jefree.

Dalam kesempatan yang sama Jefree juga menjelaskan proses pelaporan dari penghimpunan pada bulan ramadhan berbasis web. pelaporan berbasis web ini diharapkan akan mempermudah proses laporan dan mempercepat data penghimpunan terkumpul.

Leave Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *